Rabu, 17 Agustus 2011

Resum Pra OKK


Tanggal 16 Agustus 2011 saat itulah saya memulai melakukan kegiatan PRA OKK yang di mulai  pukul 07.00 di STIKOM Surabaya karena rumah saya agak dekat jadi setiap berangkat ke kampus saya selalu berangkat 20 menit atau 25 menit sebelum waktu yang telah di tentuin oleh panitia, karena jika hal tersebut tidak dilakukan bisa-bisa saya telambat dan mendapatkan hukuman dari KS.Pada hari sebelumnya sudah dibentuk kelompok yang di ketuai oleh KS (Kolega Senior) yang bernama FikryNurris. Saya melihat KS saya ini terlalu pendiam
Apa karena sebagia KY saya belum mengenal para KS dengan lebih dalam??

Hari Rabu saya bersama Zulfikar,fiqi,natsir,nyoman,himawan,septi,hilda dan yoga.kami masuk pukul .00 dan berkumpul di lantai 9 tapi bagi OKK tidak boleh  menggunakan tangga pada saat melakukan kegiaan PRA OKK.Hai itu juga KS mengadakan kegiatan debat pendapat mengenai "Terjadinya bencana Tsunami di indonesia dari PBB memberikan bantuan 1 triliun" jadi bagaimana cara komisi pendidikan,komisi sosial dan budaya,komisi kesehatan,komisi ekonomi,dan saya sendiri sebagi komisi pembangunan yang memperebutkan prosentase dari bantuan PBB.Pada sesi pertama komisi kesehatan mengusulkan 50%,komsi ekonomi mengusulkan 60%,komsi pendidikan dengan kurang logika mengusulkan 80%,komisi sosial dan budaya mengusulkan 40% dan saya sendiri mengusulkan 70% untuk pembangunan infrastruktur yang rusak namun pada akhir sidang di putuskan komisi pembangunan mendapat 30%,komisi kesehatan mendapat 30%,komisi ekonomi mendapat 15%,komisi pendidikan mendapat 15%,komisi sosial budaya mendapat 10%

Pada tanggal 17 agustus 2011 tadi pagi,saya berangkat pukul 04.30 dari rumah karena OKK sudah harus hadir pukul 05.00 dan setelah itu kami menunggu para OKK lain hingga batas toleransi waktu 05.30.Upacara dimulai pada pukul 07.30,pada saat itu banyak KY dan KS yang pingsan.
Kegiatan selanjutnya dengan cewek dengan panggilan fitra dari kelompok Bernauli 2.1.Setelah itu saya naek ke lantai 9 pada pukul 12.30 dan kita semua persiapan pulang



0 komentar:

Posting Komentar